Jumat, 27 Januari 2012 di 18.30 Diposting oleh Micha Angelo 0 Comments



Berita mengejutkan datang dari Blog offcial AKB48, mereka mengumumkan bahwa Hirajima Natsumi atau biasa dipanggil Nacchan ( Team B dan Watarirouka Hashiritai 7) dan Yonezawa Rumi ( team K ) akan mengundurkan diri dari AKB48

berikut tulisan pesan  dari mereka
——-

"Saya Hirajima Natsumi, telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari AKB48 dan Watarirouka Hashiritai 7, Saya mohon maaf atas pengumuman yang mendadak ini

Saya mohon maaf, dengan keputusan saya ini yang akan mengecewakan banyak pihak.

Para penggemar selalu memberikan saya semangat, para anggota dan juga para staff, dan semua orang yang terlibat di AKB48, saya benar-benar minta maaf.

Meskipun saya meninggalkan AKB48 dan Watarirouka Hashiritai 7, saya akan berusaha semaksimal mungkin sebagai Hirajima Natsumi, dan semoga dapat kembali untuk melihat kalian semua, dan menerima dukungan kalian lagi

Saya mohon maaf

- Hirajima Natsumi "

sementara itu Yonezawa Rumi berkata

" Saya Yonezawa Rumi, telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari AKb48 hari ini

Saya mohon maaf atas pemberitahuan yang tiba-tiba ini.

Sekarang saya memiliki perasaan terima kasih dan meminta maaf kepada kalian semua yang telah mendukung saya hingga saat ini.

Terima kasih banyak untuk dukungannya selama 5 tahun ini, saya selalau menerika dukungan yang hebat selama ini.

Mulai sekarang saya akan melakukan aktivitas secara individual

Saya mohon maaf telah membuat kalian khawatir

Saya benar-benar mohon maaf

- Yonezawa Rumi "

Alasan mereka keluar dari grup yang telah membesarkan mereka tidak disebutkan. Semoga mereka sukses di kemudian hari.


sumber: AKB48 official blog dan jepanghariini

0 Responses so far.

Posting Komentar