Minggu, 19 Juni 2011 di 06.54 Diposting oleh Micha Angelo 0 Comments

Berikut ini adalah tokoh antagonis terkuat dalam anime yang pernah tayang di indonesia.
1.Sousuke Aizen
Tokoh antagonis dari anime Bleach ini pada awalnya sempat disangka sebagai tokoh prontagonis karena penampilannya yang tidak terlalu mencolok dan agresif, bahkan Aizen terkesan baik hati dan murah senyum, namun ternyata dia adalah dalang dibalik semua kejadian di sous society,  mulai dari pemecatan Kisuke uruhara sebagai kapten, penghukuman Rukia kuchiki, dan percobaan pembuatan dewa kematian hollow. Aizen memili kemampuan ilusi hipnotis total sehingga ia tidak bisa dilukai oleh lawan-nya, dan sampai sejauh ini saya baru sekali melihat Aizen terluka.
2.Naraku
Tokoh antagonis di anime inuyasha ini memang paling membuat penonton Inuyasha jengkel, kenapa?
1.matinya susah banget, karena jantingnya terpisah dari tubuhnya dan Naraku ini punyabarier pelindung.
2.Penyebab sebenarnya Kikyo mencap Inuyasha jahat adalah Naraku. Naraku juga waktu itu jatuh cinta pada Kikyo dan juga menginginkan Sikon no tama.

3.Uchiha Madara

Tokoh antagonis dari serial Naruto. Madara bisa disebut sebagai tokoh antagonis paling cerdas, karena dia merencanakan semua dengan matang dan penuh perhitungan, Madara adalah orang yang ambisius namun cerdas, dia berprinsip mengalah untuk menang. Kalah bertarung dengan Hokage pertama pada pertarungan perebutan gelar hokage membuat madara semakin matang dalam rencananya membangkitkan Juubi(monster ekor 10) dan menguasai segalanya. Keunggulan Madara adalah, dia memiliki Mangekyou Sharingan abadi yg membuatnya tidak bisa mati. Segala hal yang terjadi di serial Naruto 99% adalah rencana Madara, baik rencana yg sudah menuai hasil, sedang berjalan atau mendadak direncanakan.

4.Tokoh antagonis di anime Dragon Ball.
di anime Dragon Ball, pertarungan hampir selalu berakhir dengan penghancuran planet dan penghuninya.






5. Dr.Eggman
Dr.eggman, tokoh antagonis dari serial Anime Sonic X.
Seorang ilmuan jenius yang selalu menciptakan berbagai jenis robot untuk mengacaukan dunia. Dr.Eggman punya daya tahan yang kuat sekali, karena sampai anime sonic tamat, Dr.Eggman masih hidup da belum mati.

6. Tim Rocket
Tokoh antagonis dalam anime pokemon yang tidak pernah mati dan tidak pernah jera, selalu menembus mengucapkan kata – kata khas mereka saat muncul dengan gaya dan kata – kata berbeda dari setiap pertanyaan.
Tom rocket juga tokoh antagonis yang kocak, dan jenius dalam perakitan mesin, walaupun pada akhirnya selalu meledak karena 100.000volt pikachu.
Demikian 6 tokoh antagonis dalam anime yang pernah tayang di Indonesia yang menurut saya paling kuat.

.http://vrince.wordpress.com/2010/10/21/tokoh-antagonis-anime-terkuat/

0 Responses so far.

Posting Komentar