Rabu, 01 Juni 2011 di 06.49 Diposting oleh Micha Angelo 0 Comments


Barcelona juara Liga Champions 2010-11 (AP Photo/Jon Super
Pelatih Josep 'Pep' Guardiola memastikan dirinya masuk dalam jajaran elit pelatih Eropa setelah menyabet gelar Liga Champions untuk kedua kalinya bersama Barcelona, Sabtu 28 Mei 2011 (Minggu dini hari WIB). Gelar pertama diraih Guardiola di musim 2008-09, gelar berikutnya baru saja diraihnya dini hari tadi.

Uniknya, kedua gelar Liga Champions itu didapat Guardiola dengan menekuk lawan yang sama, Manchester United. Di pertemuan pertama di Stadion Olimpico, Roma, Italia, anak asuh Guardiola menang 2-0. Di pertemuan terakhir di Stadion Wembley, London, pasukan Guardiola menang lebih besar, 3-1.

Namun, tak ada ucapan besar kepala yang dilontarkan mantan pemain Barca tu. Sebaliknya, dia mengucap selamat pada Setan Merah karena sudah memberi perlawanan sengit pada anak asuhnya.

"Pertandingan ini tidak pernah mudah. Kami harus memberi selamat pada Manchester United atas pertandingan luar biasa yang mereka mainkan. Kami puas karena kami tahu tidak mudah memenangi Liga Champions," kata Guardiola seperti dilansir Goal. Pemain MU di Final Liga Champions 2011
(Pemain MU di Final Liga Champions 2011)
Namun, Guardiola juga tak lupa mengucap pujian pada pasukannya. Dia juga merasa puas karena persiapan lebih yang dilakukannya bersama Lionel Messi cs berbuah manis dengan kemenangan 3-1 atas MU.

"Kami amat gembira dengan kemenangan ini. Saya rasa kami pantas merasa bahagia karena kami tampil sangat kompetitif hari ini," kata Guardiola lagi.   Sumber: VIVAnews

0 Responses so far.

Posting Komentar