Selasa, 21 Juni 2011 di 05.47 Diposting oleh Micha Angelo 0 Comments

ni gan beritanya :

34-year-old Dunn appeared in all of the "Jackass" movies -- famously shoving a toy car into his rectum in the first flick back in 2002.

Dunn and an unidentified person both died in the crash which happened around 3 a.m. at Route 322 and New Street in West Goshen Township. It's unclear who was driving the car.

We're told the car caught fire in the crash -- and hours later, a tow truck was called to the scene to remove the charred wreckage.

maap gan ini ada nya berita pake bahasa inggris

ini foto2 nya :






foto terakhir ryan dunn :



Quote:
Originally Posted by johnnyknoxville View Post
RIP Ryan Dunn

Bagi yang belum tau, Ane mau share film Jackass terbaru, dimana film ini mungkin menjadi film terakhir buat Ryan Dunn di Jackass

Menurut sumber , film ini dirilis pada tanggal 14 Juni 2011.

Langsung masuk gan buat yang pengen donlot


Spoiler for Jackass 3.5:


*tolong masukin ke pekiwan TS, biar para penggemar Jackass bisa lihat


liat juga ya gan :














Quote:
Originally Posted by dedy.maulana View Post
kapanlagi.com - sejak sekitar pukul 21 tadi nama ryan dunn tiba-tiba jadi trending topic di twitter. mungkin tak banyak orang yang mengenal ryan dunn namun buat pecinta jackass nama ini pasti sudah tak asing lagi. ryan dunn dikabarkan telah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan mobil di west goshen, philadelphia.
menurut kabar yang dilansir nbc philadelphia, ryan dunn terlibat kecelakaan di route 322 in west goshen, philadelphia pada hari senin, jam 3:30 pagi waktu setempat. sejauh ini belum jelas penyebab kecelakaan ini namun menurut sumber nbc, ryan dipastikan meninggal dunia.

sumber lain sempat mengatakan kalau ryan dunn terlihat sedang minum-minum bersama beberapa orang teman namun sejauh ini belum ada konfirmasi apakah ini penyebab peristiwa naas itu. kabarnya ada saksi mata yang sempat melihat ryan dunn mengemudi dengan kecepatan tinggi sesaat sebelum kecelakaan. di dalam mobil yang sama juga ditemukan korban lain yang belum teridentifikasi.

dalam waktu singkat, twitter pun banjir ucapan bela sungkawa dari penggemar berat ryan dunn. majalah musik, kerrang, pun ikut mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya ryan dunn. "rip jackass star ryan dunn," tulis @kerrangmagazine lewat twitter.

ryan dunn terlahir dengan nama ryan dunn goofed pada tanggal 11 juni 1977. namanya mulai melambung sejak ia bermain dalam serial jackass di mtv pada tahun 2000 yang lalu. ia sempat membintangi beberapa film termasuk jackass 3d pada tahun 2010 lalu. terakhir ryan membintangi jackass 3.5 yang dirilis dalam format dvd dan blu-ray 14 juni lalu.
Liputan6.com, Philadelpiha: Aktor Ryan Dunn, bintang layar lebar Jackass, tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Pennsylvania, Amerika Serikat, Senin (20/6). Mobil Porsche 2007 yang dikendarainya keluar dari jalan bebas hambatan dan kemudian terbakar.

"Seorang penumpang yang belum diketahui jati dirinya juga tewas dalam kecelakaan tunggal itu pada pukul 02.38 waktu setempat," kata polisi.

Kepolisian West Goshen, kawasan pinggiran di bagian barat Philadephia, mengatakan mereka menemukan mobil itu ke luar jalan raya di lokasi yang banyak ditumbuhi semak. Mereka mengatakan mobil itu "hangus terbakar". Penyelidikan awal menunjukkan kecelakaan itu terjadi akibat sopir membawa mobil dalam kecepatan tinggi."

Dunn, 34, yang dilahirkan di Medina, Ohio, tinggal di dekat West Chester, Pennsylvania. Beberapa saat sebelum kecelakaan itu, Dunn sempat memuat foto di akun Twitter-nya pukul 01.00 dini hari. Tampak dia sedang minum-minum bersama teman-temannya.(ANS/Ant)


"Today I lost my brother Ryan Dunn. My heart goes out to his family and his beloved Angie. RIP Ryan, I love you buddy." begitu kata johnny knoxville saat di wawancarai

Quote:
Originally Posted by N.A.T.O. View Post


Ane sumbang gambar untuk mengenang Ryan Dunn Pahlawan humor kita...

 ane jadi HT, ht pertama ane nih, makasih ya semuanyaaaa
Sumber:kaskus.us

0 Responses so far.

Posting Komentar